Ikat Simpul-Simpul Politik, Bima Fanggidae Lingkar Titik-Titik Dibeberapa Wilayah

999

onlinentt.com-Rote Ndao-Untuk mengikat simpul-simpul politik untuk melanggeng ke perhelatan Pilkada Rote Ndao Tahun 2024, Bakal Calon Bupati Paket Lontar, Bima Fanggidae, hari ini Selasa, (16/04/2024), melakukan Kunjungan Politik, (Kunpol), di beberapa wilayah, yakni Pantai Baru, Batulilok, Lenupetu dan Rote Selatan.

 

Pada Kunpol tersebut, Bima Fanggidae menyampaikan bahwa dirinya sudah mendapatkan bakal calon, (balon), Wakil Bupati kepada tim, baik keluarga, massa pendukung dan sukses serta relawan.

 

Dalam kesempatannya, om berjambang putih tersebut berpesan agar tim, baik keluarga, massa pendukung dan sukses serta relawan, terus semangat dan berjuang, tidak perlu terpancing dengan isu-isu sesat yang belakangan ini ramai menjadi perbincangan di media sosial, bahwa Bima Fanggidae tidak maju bertarung di Pilkada Rote Ndao 2024.

 

Selain itu ada juga isu yang mengatakan, Bima Fanggidae, tidak memiliki uang dan tempat tinggalnya saat ini di gudang penampungan rumput laut telah disita oleh Bank NTT itu tidak benar.

 

Bima juga mengatakan pasca Ernest Pella meninggal dunia, dalam Pilkada Rote Ndao kali ini dirinya berpasangan dengan Frits Marsel Adu, (Bakal Calon Wakil Bupati), merupakan keterwakilan aspirasi masyarakat Rote bagian barat.

 

Kunpol ini dimulai dari daerah Pantai Baru, Batulilok dan baru berakhir di Keka Nusak Rote Selatan.

 

Bima Fanggidae dalam Kunpol ini didampingi oleh tim keluarga dari Kecamatan Lobalain dan rombongan baru bertolak kembali ke ibukota Kabupaten pada pukul 20.50. wita. *

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.