DPW Kapten Indonesia NTT Adakan Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus

216

onlinentt. com-NTT-Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional Indonesia, (KPTKII),  Provinsi Nusa Tenggara Timur (PW KAPTEN Prov-NTT), mengadakan rapat persiapan deklarasi dan pelantikan Pengurus Wilayah yang sedianya dilaksanakan pada Sabtu, 05 September 2020, bertempat di Sekretariat PW KAPTEN NTT Kelurahan Nun Baun Delha Kecamatan Alak.

Rapat tersebut selain dipimpin langsung oleh Ketua Umum PW KAPTEN NTT, Baharuddin dan Sekretarisnya, Bambang Sutejo, turut dihadiri oleh seluruh pengurus wilayah KAPTEN NTT.
Agenda rapat itu membahas tentang persiapan acara deklarasi dan pelantikan yang sedianya akan diadakan pada Rabu, 9 September 2020, pukul 19.00 wita di Hotel In & Out kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang.

“Kami sudah konfirmasi ke pusat dan Ketua Umum DPP KAPTEN Indonesia dipastikan akan hadir  pada acara deklarasi dan pelantikan PW KAPTEN NTT nanti “, ucap Baharuddin saat diwawancarai, Sabtu, (05/09/ 2020), di Sekretariat PW KAPTEN NTT.

Baharuddin menerangkan, semua buruh harus merdeka dan menjadi pejuang tanpa jasa, baik di keluarga maupun sebagai pejuang devisa bagi negara.

“Kehadiran KAPTEN Indonesia menjadi isyarat akan memerdekakan, mengadvokasi, membela hak kaum tertindas dan tidak berdaya di perusahaan-perusahaan untuk bangkit melawan semua kungkungan ketidakadilan dan distorsi pemanfaatan tenaga kerja yang tidak sesuai dengan undang-undang perlindungan ketenagakerjaan, baik tenaga kerja dalam negeri maupun  migran”,tegasnya.

Dicercah pertanyaan soal siapa saja yang diundang untuk hadir dalam acara deklarasi dan pelantikan nanti, Baharuddin mengungkapkan, semua pihak yang berkepentingan dan peduli dengan masalah ketenagakerjaan akan mendapat undangan, termasuk Gubernur NTT dan Walikota Kupang, juga para pemuka agama dan LSM. *Bambang

Comments
Loading...