Angkatan 1990-1991 SMPN 2 Kupang Siap Laksanakan Temu Reuni Bulan Maret

0 56

onlinentt. com-Kota Kupang,  -Angkatan lulusan Tahun ajaran1990-1991, SMP Negeri 2 Kupang siap melaksanakan kegiatan temu reuni pada bulan Maret mendatang.

 “Kegiatan temu reuni ini akan diawali dengan kegiatan CFD di Jalan Raya El tari pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 mendatang,” demikian disampaikan, Muhammad  H. Amiruddin, SE selaku Ketua Panitia di Kediamannya di kelurahan Bonipoi Kecamatan Kota Lama, Jumad, (14/03/2020).

Sementara menurut Sekretaris Panitia kegiatan temu reuni, Vitris Kana, selain CFD di Jalan El Tari sebagai kegiatan awal, panitia juga telah mendesain sejumlah kegiatan lain, misalnya menyalurkan bantuan ke panti asuhan dan aksi donor darah.

 “Khusus aksi donor nanti kami akan bekerjasama dengan pihak PMI dan rumah sakit tertentu, “seru dia.

Masih diterangkan Vitris Kana, temu alumni kali ini selain untuk memperingati 30 tahun alumni SMPN 2 Kupang juga sebagai wadah untuk sillahturahmi dan atau mempererat kembali hubungan persahabatan yang pernah terjalin namun karena waktu,  pekerjaan dan tuntutan hidup lalu terpisah agar tetap terjaga kembali dan saling mensoupport.

Jemu Way berharap dengan pelaksanaan kegiatan temu alumni angkatan 1990-1991, ini akan memberikan manfaat bagi semua alumni termasuk pihak sekolah karena apa yang diraih dalam kehidupan terutama pekerjaan merupakan andil dan peran juga
dari SMP Negeri 2 Kupang.

“SMP Negeri 2 Kupang pernah menjadi bagian dari  sejarah hidup kami. Semoga para alumni dan adik-adik yang bersekolah di SMP Negeri 2 Kupang menjadi lebih baik ke depan. Kami tidak pernah lupa ucapkan terima kasih kepada para guru yang telah memberikan ilmu kepada kami selama kami menimba ilmu disana. Dan semoga alumni SMP Negeri 2 Kupang tidak hanya angkatan 1990-1991, dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan bagi Kota Kupang umumnya Nusa Tenggara Timur dan khususnya Indonesia,” pungkas dia. //**Bambang Sutedjo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.