Konsumen Pemakai Air PDAM Kota Sangsikan Kepemimpinan John Oetemusu

0 28

onlinentt. com-Kota Kupang, Kiat Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore untuk mensejahterakan warganya melalui program pelayanan air bersih bakal mengalami kegagalan. Pasalnya, pasca kepemimpinan Direktur PDAM Kota Kupang, John Oetemusu, warga konsumen pengguna air bersih di RT 10 A RW 04 Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa, yang dahulu rutin terlayani air  bersih dari PDAM Kota Kupang, kini sudah dua minggu tidak mendapatkan pelayanan.

“Kami hanya satu kali dapat pelayanan air dalam satu minggu tapi itu pun debitnya sangat kecil sekarang malah tidak dikasih lagi. Biasanya jadwal dilayani air setiap Jumat tapi tidak satu tetes pun yang mengalir, “demikian dikatakan salah satu konsumen pengguna air bersih PDAM Kota Kupang yang tidak mau disebutkan namanya.

Warga konsumen ini meminta agar Walikota perlu mempertimbangkan kembali konsistensi dari Direktur PDAM yang baru dilantik agar tidak menjadi bumerang bagi kiat dan komitmen pak Walikota untuk membangun masyarakat Kota Kupang.

“untuk masak dan minum dan untuk mencuci pakaian anak-anak selama dua minggu ini terpaksa kami minta-minta di sumur orang, ” ucap dia.

Ditambahkan dia, biasanya konsumen sering mengeluh pada musim kemarau dan tidak pada musim penghujan.

“Kalau PDAM Kota Kupang sudah tidak mau melayani masyarakat lagi maka tolong ada pemberitahuan kepada kami konsumen supaya kami tahu, “pintah dia.

Diakhir kesempatannya, dia berjanii akan bersama sejumlah konsumen akan mencarter pick up untuk mengantar semua pakaian-pakaian dan perabotan rumah tangga mereka ke Kantor PDAM Kota Kupang, ” pungkasnya***/

Leave A Reply

Your email address will not be published.