Ketua PBB Kota Kupang Apresiasi Kinerja Walikota dan Wakil Walikota

0 138

onlinentt. com-Kota Kupang, -Ketua Partai Bulan Bintang, (PBB), Kota Kupang, mengapresiasi kinerja Walikota dan Wakil walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Herman Man.

Pasalnya, selama tiga tahun perjalanan pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Herman Man, banyak perubahan telah terjadi di Kota Kupang.

” Masyarakat Kota Kupang harus menyadari perubaha ini. Sebab wajah Kota Kupang sebelumnya yang ibarat wanita tidak pernah berdandan kini telah di make over menjadi cantik,” ungkap Bambang kepada awak media di kawasan Kampus Muhammdyah Kupang.

Menurut Sutedjo, Jefri Riwu Kore dan
Herman Man, merupakan pemimpin entrepreneur yang patut dibanggakan dan dipertahankan untuk periode berikut.

“Masyarakat harus sadari bahwa bertahun-tahun selama pergantian kepemimpinan, wajah Kota Kupang baru berubah,” kata dia.

Ditambahkan, tidak sampai di situ, kedua pemimpin ini memiliki banyak program yang berpihak terhadap masyarakat, misalnya bantuan anak sekolah, seperti pakaian seragam, tas sekolah, buku tulis, bedah 500 buah rumah yang tersebar di seluruh Kelurahan di Kota Kupang, bantuan non tunai sebesar 150 ribu per kk, rumah bersubsidi, beasiswa bagi siswa-siswi SD, SMP, SMA dan mahasiswa-mahasiswi, BPJS kesehatan dan bantuan kaca mata baca sebanyak 30.000 buah. Selain itu pembangunan sarana prasarana untuk kepentingan umum, antara lain, pemasangan 5.852 buah mata lampu penerangan jalan yang tersebar di seluruh kelurahan, pemasangan wifi gratis pada 51 kelurahan, pembangunan dan penataan sejumlah taman kota, pembangunan kali dendeng.

“Coba lihat ini baru tiga tahun pimpin Kota Kupang saja seperti ini kalau dipercaya satu periode lagidan sisa dua tahun ini dijalankan maka saya yakin Kota Kupang akn menjadi sebuah kota yang luar biasa, “jelas Ketua PBB Kota Kupang yang saat kampanye menjadi salah satu orator di panggung kemenangan JefriRiwu Kote dan Herman Man ini. **/bs

Leave A Reply

Your email address will not be published.