Bank NTT Apresiasi  PT. Satya Adhy Karya Salah Satu Anak Perusahaan Sejahtera Group

0 124

onlinentt. com-NTT, -Borong-Bank NTT City mengapresiasi PT. Satya Adhy Karya salah satu anak perusahaan sejahtera group salah satu pengembang Developer Perumahan Golopeot Residence di Provinsi Nusa Tenggara Timur,  (Prov-NTT), yang telah bekerjasama dalam suatu konsep pelayanan pembiayaan secara terintegrasi yang telah di launching oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Sejahtera Group yang telah melakukan investasi di Kabupaten Manggarai Timur, kami Bank NTT siap mendukung penuh pembangunan perumahan di Kabupaten Manggarai Timur. Sebab sangat sesuai dengan program Gubernur NTT dengan tagline,  “Bangkit, NTT Sejahtera,” dimana, rumah sebagai aspek dan faktor penentu suatu daerah dikatakan sejahtera. Oleh karena itu, Bank NTT sebagai penyalur kredit bersubsidi yang dikenal dengan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan, (FLPP), merasa perlu membangun kerjasama ini secara berkelanjutan,” demikian disampaikan Pimpinan Cabang Bank NTT Borong, Nurchalis Tahir, SE, didampingi Wakil Pimpinan Cabang,.Pitter Lewar bersama tim kreditnya, Selasa, (18/02/2020), di Sejahtera Land Bank NTT City–Oetalu Kupang sepekan lalu.

Sedangkan, Bobby Lianto, MBA, Ceo Sejahtera Group, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank NTT atas komitmennya dalam memenuhi pelayanan perumahan bersubsidi bagi masyarakat berpenghasilan rendah, (MBR), di Manggarai Timur.

“Bukan hanya FLPP tapi dukungan  pembiayaan Konstruksi pembangunan perumahan dan KPR komersil serta telah mensoupport adanya layanan free wifi bagi perumahan Golopeot Residence Bank NTT City, ” aku dia.

Untuk diketahui saat ini telah terbangun lebih kurang 10 buah unit rumah dan akan dilanjutkan dengan 20 unit lagi, namun melihat permintaan pasar, pungkasnya.**Merry*

Comments
Loading...