Lontar “Lingkar” Wilayah Kuli Aisele dan Ti Timur

1,114

onlinentt.com-Rote Ndao-Paket Lontar, Bima Fanggidae cs Frits Marsel Adu, dalam Kunjungan Politik, (Kunpol), pada hari ke tiga, Rabu, (27/04/2024), “melingkar” ex Nusak Ti Kecamatan Rote Barat Daya, dimulai dari Kuli-Aisele Kecamatan Lobalain dan Ti Timur Kecamatan Rote Barat Daya.

 

Bima Fanggidae, seperti biasa membawa sejumlah tim dari Kecamatan Lobalain, baik tokoh masyarakat, pemuda dan sejumlah awak media online.

 

Dihadapan massa pendukung, simpatisan dan relawan, Bima Fanggidae menjelaskan tentang maju dan bertarung lagi di Pilkada Rote Ndao Tahun 2024.

 

Diakui Bima kepada masa, ada banyak penyebaran isu negatif tentang dia diberbagai akun dan group facebook, bahwa dirinya tidak maju lagi dalam perhelatan Pilkada Rote Ndao 2024, tidak punya uang, tidak dapat pintu dan lainnya.

 

“Itu isu dan provokasi sesat yang tidak laku terjual dan hanya menyesatkan masyarakat, ” pungkas Bima Fanggidae.

 

Lebih dari itu, Fanggidae menyampaikan tujuan melakukan Kunpol ini sebagai informasi langsung bahwa dirinya benar-benar maju dalam Pilkada Rote Ndao kali ini.

 

Perjalanan Kunpol ini dimulai dari Kuli dan akan berakhir di Aisele dan Bima Fanggidae bersama rombongan baru kembali ke Markas Besar, (Mabes), Paket Lontar di Busalangga Kecamatan Rote Barat Laut. *

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.