Peduli Jumlah Penderita Covid 19 Yang Signifikan, Hilda Riwu Kore-Manafe, Donasi Masker

884

onlinentt.com-Kota Kupang-Kecemasan masyarakat Kota Kupang tak pernah berhenti dengan meningkatnya pandemi covid 19 belakangan ini.

Semua pihak baik pemerintah, pemkot,  pemprov,  TNI dan Polri terus berupaya melakukan sosialisasi dan himbauan serta tindakan terhadap  penyebaran virus ini.

Hal ini juga tidak menjadi ketertinggalan dan perhatian dari Ibu Hilda Riwu Kore-Manafe, Istri Walikota Kupang yang juga selaku salah satu Anggota DPD RI.

Wanita berdarah asli pulau Rote itu merasa terpanggil untuk berkonstribusi bagi masyarakat, khususnya  kota Kupang dengan menyumbangkan masker kepada salah satu Karang Taruna di Kota Kupang, yaitu Karang Taruna Kayu Putih.

Sejumlah masker tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di Kelurahan Kayu Putih dan sekitarnya mengingat jumlah penderita vovid 19 yang signifikan

Tujuan pembagian masker ini diharapkan membuat masyarakat sadar dalam menggunakan masker sehingga dapat memutuskan mata rantai penularan covid 19.

Serah terima bantuan masker dari Ibu Hilda Riwu Kore-Manafe kepada Karang Taruna Kelurahan Kayu Putih ini langsung diterima oleh Ketua Karang Taruna, Nithanel Nggonggoek, didampingi oleh beberapa anggota Karang Taruna.

Pada kesempatan itu, Nithanel mengucapkan terima kasih kepada ibu Hilda Riwu Kore-Manafe atas bantuan masker yang diberikan.

“Nanti masker-masker ini akan dibagikan kepada warga dikelurahan Kayu Putih dan sekitarnya sebagai salah bentuk perhatian dan juga kepedulian dari karang Taruna Kayu Putih dalam menyikapi masalah penyebaran covid 19 di kota Kupang”, terang Nggonggoek.

Menurut Nithanel, semoga bantuan ini bermanfaat dalam pencegahan penyebaran covid 19.

“semoga pandemi covid 19 segera berakhir sehingga  masyarakat dapat melakukan aktivitasnya seperti semula,” tutup Nithanel.*Bambang Sutedjo

Comments
Loading...