Oktober 2020, Pengurus DPC Kabupaten-Kota Kapten Indonesia Se-NTT Terbentuk

256

onlinentt. com- NTT-Target kerja Dewan Pengurus Wilayah, (DPW), Komunitas Penyedia Tenaga Kerja Internasional Indonesia, (Kapten-Indonesia) Provinsi Nusa Tenggara Timur, (Prov-NTT), kepengurusan pada tingkatan Dewan Pengurus Cabang, (DPC), Kabupaten-Kota Se-NTT pada Bulan Oktober 2020 akan terbentuk.

“Karena Bulan November 2020 nanti, ada Rakernas Kapten dan Raker Internasional yang sedianya dilaksanakan April 2021 di Jepang”, terang Ketua DPW Kapten Indonesia NTT, Baharudin dalam rapat perdana pasca pelantikan kepengurusannya di pantai Teddys Kelurahan LLBK Kecamatan Kota Lama Kota Kupang, Sabtu, 12 September 2020, pukul 06.00 wita.

Rapat itu dimulai pada pukul 19.00, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Kapten Indonesia NTT, Baharuddin dan Sekretaris Bambang Sutejo, dihadiri oleh para pengurus DPW Kapten NTT.

 

Materi rapat meliputi rencana strategis DPW Kapten Indonesia NTT untuk 100 hari pertama, yaitu pembentukan DPC Kapten Indonesia se-NTT dan penunjukan Koordinator Wilayah Kapten Indonesia.

 

Selain itu agenda yang dibahas dalam rapat tersebut, yaitu rencana Rapat Kerja DPW Kapten NTT yang akan dilaksanakan di bulan September ini.

 

Pantauan awak media, rapat perdana ini berlangsung dengan santai dan peserta rapat pun dapat menikmati indahnya pesisir pantai Teddy’s. *BS

Comments
Loading...