Belajar Online, Siswa-Siswi Kurang Mampu Dapat Bantuan Ganti Uang Pulsa Paket

0 228

onlinentt. com-Kota Kupang, –Terkait penyelenggaraan pendidikan secara online di SMA Negeri 7 Kupang, siswa-siswi yang kurang mampu mendapat bantuan ganti uang pulsa paket, sebesar 100 ribu rupiah.

“Bagi siswa atau sisiwi yang memiliki hp namun mengalami kendala pada kuota internet, sekolah memberikan bantuan ganti uang pulsa paket data sebesar 100 ribu rupiah, “demikian disampaikan Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Kupang, Drs. Vinsensius Sasi, M.Pd di kantornya, Selasa (19/05/2020).

Masih dijelaskan Sasi, sebelum pemberian bantuan uang ganti pulsa paket, sebelumnya akan dilakukan identifikasi untuk mengetahui siapa saja siswa-siswi yang patut menerima.
Sedangkan bagi anak-anak dari keluarga mampu pihak sekolah memberikan penghargaan kepada orang tua yang telah membelikan kouta internet,” jelasnya.

“Sekolah tidak langsung membelikan pulsa melainkan memberi uang sebanyak 100 ribu rupiah. Mereka yang melakukan tanda tangan saat penerimaan dan mereka juga yang beli pulsa. Sementara, cukup atau tidak dalam pembelajaran online, tergantung pengaturan pemakaian.

Selanjutnya, pemberian bantuan ganti uang pulsa berlangsung selama satu tahun,” terangnya. **ed

Leave A Reply

Your email address will not be published.