Wartawan Dilarang Berdiri di Ruang Lobi Hotel Swiss Bellin

0 34

onlinentt. com-Kota Kupang, -Wartawan portal onlinentt.com yang hendak melakukan peliputan kegiatan Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tengga Timur, (Prov-NTT), di Hotel Swiss Bellin Kupang, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah seorang berpakaian ala pengawal.

Wartawan yang berdiri di ruang lobi didatangi oleh seorang berpakaian ala pengawal bukan security hotel untuk menjauh dari sejumlah orang yang sementara duduk di ruang lobi tersebut.

Merasa ulah orang berpakaian ala pengawal ini bukan security hotel melainkan tamu akhirnya wartawan mengkonfirmasi pihak manajemen Hotel Swiss Bellin guna mempertanyakan fungsi ruang lobi sebagai area publik bagi para pengunjung.

Mendengar pengeluhan wartawan lalu pihak manajemen Hotel Swiss Bellin langsung merespon dengan mendekati orang ala pengawal itu guna menyampaikan dan mengarahkan agar diskusi bersama diadakan saja di ruangan hotel dan tidak melarang pihak lain untuk menggunakan ruang lobi.

Niat baik dari petugas manajemen Hotel Swiss Bellin sesuai pantauan wartawan, ternyata tidak membuahkan hasil. Buktinya, orang berpakaian ala pengawal ini terlihat bersama rombongannya enggan meninggalkan area lobi tersebut.

Bahkan sambil berbaris dengan sikap istirahat di tempat,  menatap tajam ke depan dimana rombongannya sedang melakukan diskusi di ruang lobi dengan sikap ala militer dan wajah tidak bersahabat.

Sementara, dari penelusuran wartawan ternyata rombongan yang duduk sambil berdiskusi di ruang lobi adalah Pendeta Dr. Jacob Nuhawai bersama rombongan yang berada di Kupang dalam sebuah kegiatan keagamaan. **/yes

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.