PT. Jasa Raharja Cabang NTT Dukung Pemerintah Setempat dengan Bagikan Ratusan Masker, Hand Sanitizer dan Hand Soap Gratis

0 42

onlinentt. com-Kota Kupang, -Memitigasi potensi ancaman penyebaran virus corona yang kini menjadi epedemi global, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, (NTT), bersama anak perusahaannya Jasa Raharja Putera membagikan ratusan masker, hand sanitizer dan hand Soap gratis kepada masyarakat di Bandar Udara Internasional El tari Kupang, Rabu (18/02/2020).

Inisiatif yang dilakukan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT sejalan dengan upaya Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk memitigasi potensi ancaman penyebaran virus corona yang telah menjadi epedemi global.

“Upaya ini dilakukan untuk menangkal penyebaran virus corona ke Provinsi NTT, (Prov-NTT), khususnya Kota Kupang,” demikian disampaikan, Kepala Cabang PT Jasa Raharja, (Persero), Cabang NTT, Pahlevi B. Syarif dalam press realease yang dikirimkan ke redaksi media ini.

Menurut Pahlevi B. Syarif, Bandar Udara Eltari Kupang merupakan pusat keramaian sekaligus pintu masuk mobilitas warga di Kota Kupang maka perlu mendapat perhatian serius dari berbagai pihak dan instansi guna mencegah penyebaran virus corona.

Dikatakan Pahlevi, aksi nyata ini sebagai wujud kepedulian PT. Jasa Raharja, terhadap warga NTT khususnya Kota Kupang dan sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami percaya tindakan sekecil apapun dapat berdampak baik bagi masyarakat Kota Kupang. Kami harap, semoga semakin banyak pihak-pihak yang ikut berperan aktif untuk mendukung upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman penyebaran virus ini,” terang Pahlevi.

Selain Bandar Udara Internasioanl El Tari, aksi serupa juga dilakukan di beberapa tempat, seerti pelabuhan penyeberangan ASDP Bolok Kabupaten Kupang, Samsat Kota Kupang dan Kabupaten Kupang.

“Kegiatan ini mendapat apresiasi dari mitra kerja yang ikut berpartisipasi langsung di lapangan dalam membagikan masker kepada para penumpang dan juga wajib pajak di Samsat.

Turut hadir dalam aksi peduli ini, Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, PT. Jasa Raharja, (Persero), NTT, Krisnoadi K. Nugroho.***//Siaran Pers PT. Jasa Raharja, (Peraero), Cabang NTT.

Leave A Reply

Your email address will not be published.