Pj Bupati Rote Ndao Kembali Buka Pasar Murah

343
Koresponden : Dance Henukh

onlinentt.com-Rote Ndao- Bertempat di Desa Persiapan Oelaba tepatnya di Halaman  Masjid Jami Yatun Islamiah, Kecamatan Loaholu, Selasa, (2/4/2024), Penjabat (Pj) Bupati Rote Ndao, Oder Maks Sombu, SH, MA, MH, kembali membuka pasar murah.

 

Tujuan pembukaan pasar murah tersebut untuk meringankan biaya beban kebutuhan masyarakat sehari-hari. Selain itu adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah dalam menjaga inflasi dan stabilitas harga kebutuhan pokok di tengah masyarakat,” terang Pj. Bupati Rote Ndao.

 

Ditambahkan Pj. Bupati Rote Ndao, pasar murah hari ini menyediakan berbagai komoditas, seperti beras, gula pasir, tepung terigu, minyak goreng, dan telur.

 

“Penyelenggaraan pasar murah ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Rote Ndao, Perum Bulog Kantor Wilayah NTT, dukungan dari Pemerintah Provinsi NTT, Badan Pangan Nasional dan TPID Kabupaten Rote Ndao,” ujar dia.

 

Turut hadir juga Dandim Letkol Infantri Alber Inkiriwang, Danlanal Letkol Laut (P) Andrik Irwanto, Polres Rote Ndao yang mewakili Kapolres, Marthen Balluk Kasat Narkoba dan Kejari Budi Narsanto, SH.

 

Pantauan media ini, warga  sangat antusias terhadap pembukaan pasar murah itu karena sangat membantu masyarakat Desa Persiapan Desa Oelaba di bulan puasa dan Idulfitri.  *

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.