Peringatan HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional ke 26 di NTT Terkesan “Amburadul”

104

onlinentt.com-NTT-Peringatan Hari Ulang Tahun, (HUT) PGRI ke 75  dan HUT Hari Guru Nasional ke -26 tahun oleh PGRI Provinsi  Nusa Tenggara Timur, (Prov-NTT), bertempat di SMK Negeri 4 Kota Kupang, Rabu, (25/11/2020), pukul 10.59 wita, melalui telekonferense zoom terkesan,”amburadul”, karena ketidaksiapan
panitia pelaksana kegiatan.

Pantauan awak media, acara yang dijadwalkan berlansung tepat pukul 10.00 wita,  molor hingga pukul 11.00 wita.

Baru pada pukul 11.12 wita, kegiatan dibuka dan diawali dengan laporan Ketua panitia pelaksana peringatan HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional ke 26.

Setelah itu, kurang lebih dua puluh lima menit, kemudian acara dilanjutkan dengan mendengar sambutan Ketua PGRI pusat melalui telekonferense zoom.

Namun sangat disayangkan, karena  saat telekonferense zoom hendak dimulai suasana menjadi gaduh dan terkesan amburadul karena bunyi mic yang keras terdengar.

Hal itu membuat sejumlah anggota panitia terlihat panik dan berlarian ke sana kemari. Sepertinya ingin melakukan sesuatu untuk meredam bunyi mic tersebut.

Dari peringatan HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional ke 26 yang berthemakan, “Kreativitas dan Dedikasi Guru Menuju Indonesia Maju”, ini juga ditemukan sejumlah peserta tidak mematuhi protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker.

Hingga berita ini diturukan Ketua Panitia pelaksana kegiatan HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional ke 26 belum dapat dikonfirmasi. *tim

Comments
Loading...