Gubernur NTT Ucap Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi

136

onlinentt.com-NTT-Gubernur Nusa Tenggara Timur, (NTT), Victor Bungtilu Laiskodat, (VBL), mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melalui Kementerian Kominfo dan Juga BAKTI yang telah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah NTT.

“Kalau dasar pikiran pembangunan di manside maka pembangunan NTT tidak akan bangkit tetapi dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo,  desain pembangunan, khususnya infrastruktur digital terus mengalami pertumbuhan yang luar biasa”, terang Gubernur NTT dalam kegiatan Diskusi Digital, (zoom meeting) Indonesia Moving Forward bertempat di Ayana Resort Labuan Bajo, Kamis, (05/11/2020) Siang.

Menurut VBL, berdasarkan data yang ada nilai kor yang diperoleh NTT dari pasar bursa efek angka prodik pada bidang infrastruktur telah meraih 1 rupiah dan angka ini sudah sangat tinggi.

Sementara terkait dengan ITE pada bidang pembangunan yang difasilitasi oleh Kementerian Kominfo adalah bentuk dukungan terhadap pembangunan, baik infrastruktur, pariwisata, pendidikan dan lainnya.

Gubernur VBL berharap desain yang sudah ada dapat didesain dengan data yang baik dan akurat.

“Pada Tahun 2021 nanti, Menkoinfo RI akan membuka tambahan jaringan internet bagi 421 desa di Nusa Tenggara Timur dan masyarakat akan menikmatinya”, jelas Gubernur NTT.

Diakui Gubernur VBL,  NTT adalah salah satu provinsi termiskin ke tiga di indonesia sehingga seluruh arah kebijakan pembangunan rata-rata didukung oleh pemerintah pusat diera kepemimpinan bapak Presiden Joko Widodo”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Diskusi Digital (zoom meeting) Indonesia Moving Forward itu, Direktur Utama Bank NTT, Asisten I Setda Provinsi NTT, Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi  NTT, Sekretaris Dinas Pariwisata NTT, BAKTI serta awak media cetak dan online. *tim

Comments
Loading...