Jelang New Normal, Babinsa Koramil 1604-07 Amarasi Lakukan Silaturahmi Bersama Kaur Pembangunan Desa

0 1.096

onlinentt. com-Jelang New Normal, Babinsa Koramil 1604-07 Amarasi, Serda Arlindo Dos Santos Laksanakan Komsos dan Silaturahmi bersama Jefri Tokae selaku Kaur Pembangunan Desa Ponanin RT 015 RW 008 Dusun II Desa Ponain Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang,Senin (08/06/2020).

Dalam komsosnya, Babinsa Serda Arlindo membahas tentang akan diberlakukan New Normal di wilayah Nusa Tenggara Timur khususnya di wilayah Desa Ponain yang tidak terlepas dari bagian wilayah NTT.

Selain itu ia turut menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yg sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Ia menjelaskan, new normal bukan berarti kita bisa keluar bebas seperti biasa. “Kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah,” tambahnya.

Seperti menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan sering berolahraga, menjaga jarak dengan menghindari kerumuman, biasakan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau memakai hand sanitizer setelah beraktivitas di luar dan jangan lupa dengan memakai masker saat beraktivitas di luar,” ujarnya.

“Hal ini dilakukan untuk menerapkan Protokol Kesehatan menjelang Masa New Normal,” tutur Babinsa Serda Arlindo. (Pendim1604/Kupang)

Comments
Loading...