Tidak Tahan “Gempuran” Aspirasi Masyarakat, Sandro Fanggidae, Akhirnya Nyatakan Sikap Siap Maju Dampingi Paulina Haning-Bullu

723

sasando.id-Rote Ndao-Tidak tahan terhadap gempuran aspirasi masyarakat setiap hari yang mendatangi kediamannya di Desa Sangga Oen Kecamatan Lobalain Kabupaten Rote Ndao, Sandro Fanggidae, akhirnya menyatakan sikap siap maju mendampingi Nyonya Paulina Haning-Bullu, di Pilkada Rote Ndao Tahun 2024.

 

Pernyataan sikap tersebut, “dikumandangkan”, (red=suarakan), melalui telepon seluler dengan Pemimpin Redaksi Media online sasando.id, Rabu, (31/01/2024), Pukul 11.46 wita.

 

Dalam percakapan itu Sandro Fanggidae, putera tunggal semata wayang dari salah seorang pengusaha sukses Rote Ndao itu menyatakan siap maju mendampingi Nyonya Paulina Haning-Bullu, bila rakyat mempercayainya.

 

“Saya siap dampingi mama mantan Bupati, dan dalam Minggu saya akan ke Rote Ndao untuk mendaftar sebagai Bakal Calon, (Balon), Wakil Bupati di beberapa pintu partai politik yang sudah buka pendaftaran,”ungkap sosok sederhana dan berwibawa itu.

 

Untuk diketahui, majunya Sandro Fanggidae sebagai sosok millineal di Pilkada Rote Ndao akan membuat Pilkada kali ini memiliki warna tersendiri dan banyak pihak menyebut akan menjadi ramai. *Johanes Henuk 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.