Bima Fanggidae Silahturahmi Dengan Massa Pendukung dan Relawan

430

onlinentt-Rote Ndao-Bakal Calon Bupati Rote Ndao, Bima Fanggidae, hari ini, Jumat, (12/04/2024), mulai melakukan silahturahmi dengan massa pendukung dan relawan.

 

Silahturahmi ini dimulai dari Desa Lifu Leo Kecamatan Rote Timur dan sesuai agenda akan berakhir di Dusun Siomeda Kecamatan Rote Tengah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bima Fanggidae,  menyampaikan siap maju bertarung dalam Pemilukada Rote Ndao pada November 2024, dengan pasangan bakal calon, Bima Fanggidae-Frits Marsel Adu.

 

Dikatakan Bima, ada banyak isu miring tentang maju tidak dirinya dalam Pilkada 2024. Bahkan ada oknum tertentu yang selalu menyebarkan isu sesbahwaat bahwa dirinya tidak maju lagi dalam pilkada kali ini.

 

“Menurut mereka Bima Fanggidae sudah tidak punya uang,” demikian ungkap Bima kepada sejumlah pendukung dan tim yang hadir.

 

Fanggidae kepada tim dan pendukung juga mengaku Pilkada kali ini merupakan kesempatan terakhir untuk bertarung, sehingga tentu dengan totalitas dia akan mengeluarkan semua energi.

 

Sementara, pantauan media ini kehadiran Bima Fanggidae bersama tim keluarga disambut baik dan semangat oleh massa pendukung. *tim

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.