PSI Minta Bima Lakukan Pembenahan Pada Beberapa Sektor

567

onlinentt.com-Rote Ndao-Bakal Calon, (Balon), Bupati Rote Ndao, Paket Lontar, Bima Fanggidae, hari ini, Selasa, (23/04/2024), bersama tim keluarga mendaftar ke Dewan Pengurus Daerah Partai Solidaritas Indonesia, (DPD-PSI), Kabupaten Rote Ndao.

 

Dalam diskusi politik pada pendaftaran tersebut, Simson Polin Ketua DPRD PSI Kabupaten Rote Ndao meminta agar Bima Th. Fanggidae dan Frits Marsel Adu, (red=Paket Lontar melakukan pembenahan pada beberapa sektor yang dinilai masih lamban penanganannya oleh pengambil kebijakan di negeri terselatan Indonesia ini.

 

“Visi dan Misi Partai sudah disampaikan, bahwa PSI merupakan partai anti korupsi, intoleransi,” pintahnya.

 

Selain itu, Simson juga berharap bila Paket Lontar diberikan amanat oleh masyarakat Rote Ndao maka perlu memperjuangkan kelangkaan pupuk bersubsidi, misalnya ketetapan waktu pendistribusian karena akan mengakibatkan terjadinya gagal panen,”tambah dia

 

Selanjutnya, berada di Sekretariat DPD PSI Kabupaten Rote Ndao, beberapa waktu kemudian rombongan kembali ke Markas Perjuangan Paket Lontar di Jalan Ba’a Busalangga untuk selanjutnya akan bersiap mendaftar ke DPC PDI. Perjuangan Kabupaten Rote Ndao.

 

Simson Polin, usai pendaftaran Paket Lontar kepada awak media mengaku pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Periode 2024-2029 telah dibuka sejak tanggal 22 sampai dengan akhir Juni 2024.

 

“sampai dengan hari ini baru pak Bima yang daftar. Belum ada figur balon yang lain kakak,”ungkap Simson Polin.

 

Bima Fanggidae sesuai pendaftaran bersama tim lalu kembali ke Markas Perjuangan Paket Lontar di Busalangga guna mempersiapkan diri mendaftar lagi ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rote Ndao. *tim 

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.