BLM FKIP Universitas Nusa Cendana Melakukan Pemilihan Ketua BEM

0 842

onlinentt.com-Kupang –Badan Legislatif mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, (BLM FKIP), Universitas Nusa Cendana, (UNDANA), melakukan pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), di aula lantai doua Kantor FKIP Undana. Kamis (13/02/2020).

Dari pemilihan tersebut, Alden Mesah, mahasiswa semester enam program study pendidikan teknik bangunan, terpilih sebagai Ketua BEM-FKIP UNDANA Tahun 2020. Sedangkan, Yelindri Taosu,0 mahasiswa semester enam dari program studi pendidikan bahasa Indonesia juga terpilih selaku sebagai Sekretaris.

Alden megungkapkan visi dan lima misinya akan menjadi langka strategis kepemimpinannya ke depan.

“Visi, Menjadikan ORMAWA FKIP Undana sebagai pondasi terwujudnya mahasiswa yang berkarakter, berprestasi dan bersinergi serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di Era Rovolusi Industri 4.0,” pungkas dia.

Diungkapkan Alden, dirinya akan melayani dan memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan masyarakat ilmiah berlandaskan prinsip keadilan demi terwujudnya kesejahteraa mahasiswa. Berikutnya, akan menjadikan BEM FKIP Undana sebagai wadah aspirasi mahasiswa, ujarnya.

Alden berjanji akan menumbuhkembangkan budaya literasi di kalangan mahasiswa FKIP Undana sebagai bentuk Intelektualisasi  untuk mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.”

Alden mengaku akan meningkatkan rasa cinta dan tanggung jawabnya terhadap eksistensi Ormawa FKIP Undana. Dan menjadikan mahasiswa FKIP Undana yang mampu berdaya saing di era revolusi industri 4.0, bebernya

Ketua BEM FKIP Demisioner, Yeter Tetty, menyampaikan selamat menjalankan tugas bagi Ketua dan sekretaris yang terpilih agar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dengan baik.

“Kami ucapkan selamat kepada ketua dan sekretaris terpilih. Mereka yang terpilih hari ini adalah orangll”–orang yang telah teruji loyalitasnya untuk organisasi mahasiswa intra kampus pada masa yang lalu. Pada kesempatan ini, kami yang telah demisioner berharap estafet yang diberikan dapat dilanjutkan dengan baik searah dengan visi-misi yang dipaparkan ketua,” tegas Yeter. ***fridom

Leave A Reply

Your email address will not be published.