Mitra Amil Zakat ACT Perwakilan Kupang Salurkan Bantuan Paket Pangan Kepada Masyarakat Pedalaman Lembata

250

onlinentt.com-Lembata-Mitra Amil Zakat ACT Perwakilan Kupang salurkan bantuan paket pangan kepada masyarakat pedalaman Lembata, tepatnya di Desa Atuwa’lupang dan Desa Buriwutung Kecamatan Buyasuri, Sabtu (24/07/2021).

Di tengah badai pandemik yang tidak kunjung berakhir dan pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat, ( PPKM), mengakibatkan masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup. Hal itu membuat ACT dan Baitul Hasip BPK NTT, terpanggil untuk membantu dengan menyalurkan sejumlah paket pangan.

Paket paket pangan yang disalurkan tersebut yaitu, beras, gula pasir, kopi, mie instan, teh, minyak goreng, biskuit, dan kerupuk.


Salah seorang penerima manfaat, Ahmad kepada media ini mengaku merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Baitul Hasip BPK NTT, Mitra Amil Zakat ACT Perwakilan Kupang NTT dan donatur yang telah menyalurkan sembako kepada masyarakat seperti dirinya.

“Semoga Allah SWT membalas semua kebaikannya,” tandasnya.


Sementara Ketua Mitra Amil Zakat ACT Perwakilan Kupang NTT di sela-sela kegiatan menyatakan penyaluran sembako ini di dukung oleh Baitul Hasip BPK NTT dan donatur yang telah memberikan zakat masal kepada Mitra Amil Zakat ACT Perwakilan Kupang NTT sehingga pihaknya dapat menyalurkan bantuan kepada yang berhak menerima.


Diakhiri Syaiful, masyarakat pedalaman yang menjadi sasaran penerima manfaat adalah orang tua jompo, janda, duda yatim piatu, Mualaf serta fakir,”urai dia. *Bambang Sutedjo

Comments
Loading...