Perangkat Desa yang Dilantik,  Diminta Dalam Pelayanannya Harus Bisa Seperti Seorang Ayah dan Ibu

415

onlinentt. comcom-TTS, –Sebanyak 11 orang perangkat desa yang baru terpilih dan dilantik diminta agar dalam pelayanannya harus tulus dan memiliki figuritas seorang ayah dan ibu bagi masyarakat Desa Bena.

“Saya minta agar semua perangkat desa terpilih hari ini yang dilantik agar dalam pelayanan harus bisa seperti mama dan bapak bagi masyarakat Desa Bena,”, demikian disampaikan Charles. R Nabuasa, Kepala Desa Bena kepada 11 orang perangkat desa baru terpilih yang dilantik pada  Jumat 4/09/2020, bertempat di Aula Kantor Desa setempat.

Turut ada dalam acara pelantikan itu anggota DPRD TTS, Gustaf Nabuasa dan seluruh toko adat, (tokad), tokoh masyarakat, (tomas), tokoh agama, (toga), dan tokoh pemuda, (topem), dan sejumlah unsur masyarakat lainnya, lebih khusus Babinsa Serda Bonevasius Suhardi, A.Md Koramil 1621-05/Panite, Desa Binaan : Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan dan tiga orang anggota polisi yang mewakili Kapolsek Amanuban selatan.

Bahkan kehadiran keempat figur aparat negara ini di sana langsung turut menjaga keamanan selama kegiatan pelantikan ini berlangsung. *RN/YT/JH

Comments
Loading...