DPW PWO NTT Kembangkan Sayap Organisasi, 15 DPC Kabupaten Kota Siap Dibentuk

265

onlinentt.com-Kupang NTT, – Dewan Pengurus Wilayah, Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara Nusa Tenggara Timur, (DPW PWOIN NTT), kembali menggeliat
setelah sejumlah wartawan media online di bumi Flobamora itu, sepakat untuk membentuk Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Wartawan Online  Independen, (DPC PWOI), pada seluruh Kabupaten Kota di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur, (Prov-NTT).

“Sejak kemarin sampai hari ini, kami melakukan rapat secara online untuk merampungkan pembentukan kepengurusan DPW PWO NTT,  di 15 DPC Kabupaten Kota di NTT dan seterusnya kami akan berkoordinasi melalui Korwil DPP PWOIN ” ungkap Johanes Yoseph Henuk Ketua DPW PWOI NTT, Minggu,  (16/08/2020).

Dilanjutkan Henuk, prakarsa dan langkah pembentukan DPC -DPC yang ada di tingkat kabupaten kota di NTT, setelah mendapat perkenan dan restu dari Ketua Umum dan Sekertaris Jendral DPP PWOIN (perkumpulan wartawan online independen Nusantara).

“Sebelumnya saya sudah berkordinasi langsung dengan Ketum PWOIN, Sekjen dan korwil Nusantara DPP PWOIN, dan saat ini untuk Kabupaten Kota kami sudah bentuk 5 DPC. Kami terus kembangkan sayap organisasi dan rencananya akan ada penambahan 15 DPC kabupaten kota di NTT, bahkan harapan kami ke depan 22 Kabupaten Kota di NNT segera kami bentuk. Semua berjalan sesuai do,a, kerja keras dan bantuan semua pihak”, kata Johanes Yoseph Henuk, salah satu perintis dunia jurnalistik di pulau terselatan Indonesia itu.

Lebih jauh Johanes Henuk menuturkan, setelah rampung dan terbentuk DPC, pihaknya akan menyusun nama-nama jurnalis atau media untuk dilaporkan ke DPP PWOIN pusat” terang Johanes yang biasa disapa Jon ini.

Johanes Yoseph Henuk, sosok elegan ini mengaku sudah banyak media dan wartawan yang dirangkul dan bergabung dengan PWOI NTT. Sehingga sebagai langkah kelanjutannya pihaknya siap melakukan konsolidasi ke kabupaten Kota
guna mendata jurnalis dan media online yang sudah bergabung,”tandas Henuk.

“DPW PWOI NTT sangat mensyukuri antusiasme wartawan media online di NTT  yang sudah bergabung dengan PWO Independen NTT.

“Kita selain bersyukur, bngga dan salut dengan antuasisme teman-teman yang telah bergabung karena tertarik dengan program PWOIN,  misalnya,  Pra UKW, KTA Multifungsi serta program jangka panjang lainnya yang menguntungkan setiap anggota,” tutup Johanes Yoseph Henuk Ketua DPW PWOI NTT. *tim

Comments
Loading...