BRI Unit Ba’a Gandeng Pemda Sonasi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

0 171

onlinentt. com–BRI Unit Ba’a Rote Ndao, gandeng pemerintah setempat melalui program BRI Peduli sonasi paket sembako kepada warga terdampak covid-19.

Pemberian bantuan tersebut melalui pemda untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Penyerahan bantuan itu secara simbolis oleh Kepala Unit BRI Ba’a, Yunita Roteri dan salah seorang staf kepada Bupati Rote Ndao Paulina Haning-Bullu dan Wakil Bupati Stefanus M Saek, di ruang kerja Bupati.

Dihadiri pula oleh Sekda Rote Ndao, Jonas M Selly dan Kabag Umum, Humas dan Protokol Handryans Bessie, Senin, (19/05/2020).

Bupati Paulina Haning dikesempatannya menyampaikan terima kasih atas kepedulian BRI Unit Ba’a terhadap masyarakat Rote Ndao yang terdampak covid-19.

Dia memgatakan, sejalan dengan program pemkab, maka 50 paket sembako yang diberikan BRI Unit Ba’a tersebut akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan, seperti lansia, janda dan yatim piatu.

“Kami akan salurkan bantuan sembako BRI Peduli kepada warga yang belum sempat tersentuh karena selama pandemi Covid-19, saya dan pak Wakil Bupati secara pribadi telah berbagi kasih dengan lansia dan warga translok,” katanya.

Paulina Haning, berharap bantuan sembako dari BRI unit Ba’a dapat menjadi contoh bagi bank yang lain dan BUMN di Kabupaten Rote Ndao.

Sementara, Kepala Unit BRI Ba’a, Yunita Roteri kepada wartawan usai penyerahan menjelaskan bantuan sembako BRI Peduli yang diberikan sebanyak 50 paket dan penyerahannya dilakukan melalui pemerintah daerah yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Sedangkan, menyangkut sasaran dan mekanisme penyaluran, akan diatur oleh pihak pemerintah daerah, paparnya. *tim

Leave A Reply

Your email address will not be published.