Tim Satgas Pencegahan Covid -19 Kodim 1604 Kupang, Laksanakan Sosialisasi dan Penyemprotan Disinfektan

0 104

onlinentt. com-Kota Kupang, Mendindaklanjuti himbauan pemerintah Kota Kupang,  tim Satgas pencegahan covid -19, Kodim 1604 Kupang, laksanakan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Nunhila, Jalan Pahlawan Kelurahan Nunhila, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Selasa, (12/05/2020).

Kegiatan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan ini dilimpin oleh Letda Inf Yeremias Ado, beserta 11 anggotanya didampingi Lurah Nunhila, Ibu Fani Adam dan Babinsa Ramil 1604-11 Alak, Serka Agus Mahoklory.

Sementara tujuan kegiatan tersebut agar penyebaran Virus Corona tidak menyebar luas.

Letda Inf Yeremias Ado dalam kesempatannya menjelaskan kegiatan penyemprotan dan sosialisai adalah suatu bentuk tindakan untuk melaksanakan pencegahan terhadap penyebaran covid 19 di wilayah NTT, khususnya Kota Kupang di Kelurahan Nunhila.

Dikatakan Letda Inf Yeremias, sasaran penyemprotan dan sosialisasi meliputi Kantor Kelurahan Nunhila, Pustu Nunhila, SD Negeri 1Nunhila, Taman Kanak-Kanak Gloria, Dorkas dan perumahan warga Kelurahan Nunhila, khususnya RT. 003, RT. 005, RT. 007, RT. 008 dan RT. 009.

Letda Inf Yeremias juga menghimbau agar seluruh masyarakat  selalu mematuhi dan mengikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah, agar selalu melakukan social distancing dan mengedukasi perilaku hidup bersih dan sehat,” ucapnya.

Sedangkan, Lurah Nunhila, Fani Adam di sela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada tim satgas pencegahan covid -19, Kodim 1604 Kupang, Babinsa, Danramil 1604-11 Alak, Serka Agus Mahoklory yang telah melakukan penyemprotan dan sosialisasi di wilayah Kelurahan Nunhila.

“Semoga dengan penyemprotan dan sosialisasi ini masyarakat Kelurahan Nunhila terhindar dari covid-19 dan  sadar akan himbauan dan anjuran dari pemerintah, tentang pencegahan penyebaran virus corona covid-19,” ujar Fani Adam. **Pendim1604/Kupang**

Leave A Reply

Your email address will not be published.